H Yulianto Siap Umrohkan Kiai Kampung ke Tanah Suci

H Yulianto,
H Yulianto SE menyampaikan gagasan untuk memberangkatkan umroh para kiai kampung. (Foto: Padmo)

AMBAL (KebumenUpdate.com) – Setelah jadi buah bibir dengan sejumlah aksi sosialnya mulai dari memperbaiki jalan desa yang rusak dengan dana pribadi, menghibahkan mushola baru untuk desa, memberi fasilitas olahraga dengan membangun lapangan voli, internet gratis untuk warga dan pemberian mobil ambulance untuk desa, H Yulianto SE kembali menyampaikan program terbarunya.

Melalui program Yulianto Peduli, pengusaha sukses asal Desa Benerwetan, Kecamatan Ambal, Kebumen ini kembali ingin melakukan kegiatan sosial yang jarang dijumpai. Yakni, menjadikan Kabupaten Kebumen sebagai Kota Haji dan Umroh.

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Nyaleg dari PDI Perjuangan, H Yulianto Lanjutkan Pemberdayaan Masyarakat

Yulianto ingin memberangkatkan umroh para alim ulama khususnya yang ada di wilayah Kecamatan Ambal, seperti tokoh ulama, imam masjid dan para kiai kampung yang sepanjang hidupnya belum pernah menginjak Tanah Haram.

“Melalui Program Yulianto Peduli ini kita memiliki tugas setiap desa ada yang mewakili untuk kami berangkatkan umroh agar memberikan motivasi, dorongan dan memberikan semangat ibadah untuk dicontoh para santrinya agar muncul suatu kesadaran bahwa Kebumen sebagai Kota Haji dan Umroh,” ujar Yulianto kepada wartawan, Kamis 3 Agustus 2023.

Pos terkait