Malam Ini Ifan Seventeen di Moro Soetta Kebumen, Berikut Sederet Artis Lainnya

KEBUMEN (KebumenUpdate.com) – Sebuah event bertajuk Festival Heppiii 76 digelar malam ini di kawasan Moro Soetta Kebumen, Sabtu 25 November 2023.  Event yang terbuka dan gratis untuk masyarakat umum itu menghadirkan penyanyi ibu kota Riefian Fajarsyah atau yang populer dengan nama panggung Ifan Seventeen.

Event dengan tagline “Mari Meracik Bahagia dan Merawat Budaya di Moro Soetta Kebumen” juga mendatangkan sederet penyanyi lain seperti Dree Kiki, Novi Sasmita, Malacca, Afrida Chan, DJ Iboy, Dhipta, Sunset Roots, Vam.

Bacaan Lainnya

Acara dimeriahkan pula dengan serangkaian kegiatan mulai dari Masak Besar oleh King Abdi, BMX Perform oleh Wendy Purnama. Kemudian photography challenge, mural, BMX, skate board, tari walet, tari bebek-Kebumen carnival hingga wedangan Heppiii. Bahkan  pihak penyelenggara juga menyediakan hadiah puluhan juta.

Alhamdulillah Moro Soetta yang tadinya jalannya sepi, sekarang kalau malam hari ramai orang bersantai, jadi pusat perekonomian di jatung kota. UMKM tumbuh dengan baik di sini,” jelas ujar Bupati Kebumen Arif Sugiyanto.

Baca Juga: Menko PMK Tekankan Pentingnya Pembangunan Ekonomi Berkeadilan dan Berkelanjutan

Bupati mendorong tiap-tiap kecamatan dan desa membuat event yang bisa menggerakkan orang banyak. Dengan begitu, secara tidak langsung ikut menggerakan perekonomian daerah. Seperti Event Sempor Fest ’23 di Lapangan Prasasti objek wisata Waduk Sempor dan event Semarak Budaya Kebumen di Pasar Tumenggungan, Jumat 24 November 2023.

Pos terkait