Dukung Kebumen International Expo 2023, PLN Suplai Daya Listrik 1,1 MVA

PLN Dukung KIE 2023
Manager PLN UP3 Cilacap, Muhammad Khadafi didampingi Manager ULP Kebumen Harry Anggriawan mengecek kesiapan Fastrex. (Foto: Padmo)

KEBUMEN (KebumenUpdate.com) – Event Kebumen International Expo (KIE) 2023 akan berlangsung selama delapan hari mulai 17-24 Juni 2023. Untuk mendukung kelancaran event yang diikuti oleh 500 stan itu, PT PLN (Persero) mendukung pasokan daya listrik sebesar 1,1 Megavoltampere (MVA) sesuai kebutuhan penyelenggara.

PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Cilacap melalui Unit Layanan Pelanggan (ULP) Kebumen memberikan Fasilitas Sambungan Listrik Sementara (Fastrex) sebagai sebuah solusi sambungan listrik sementara yang efisien, ekspres dan ramah lingkungan.

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Lalu Lintas Terganggu Dampak Kebumen International Expo 2023, Ini Respon Bupati

“Saat ini PLN telah memasang kubikel bergerak, kabel bergerak dan instalasinya yang terhubung dengan jaringan tegangan menengah 20 KV,” ujar Manager PLN UP3 Cilacap, Muhammad Khadafi didampingi Manager ULP Kebumen Harry Anggriawan saat mengecek kesiapan Fastrex di area KIE kawasan Alun-alun Kebumen, Kamis 15 Juni 2023.

Muhammad Khadafi menjelaskan bahwa Fastrex merupakan solusi dari PLN bagi penyelenggara event (EO) untuk bisa mendapatkan kemudahan sambungan listrik temporary connection. Pihaknya juga menerjunkan tim khusus untuk memantau operasional layanan Fastrex.

Pos terkait