Warga Ambal Tewas Bersimbah Darah, Pembacok Masih Buron

  • Whatsapp
Pembacokan
Polisi melakukan olah TKP. (Foto: Istimewa)

KEBUMEN (KebumenUpdate.com)- Seorang warga Desa Lajer Kecamatan Ambal, Kebumen meninggal dunia dengan bersimbah darah, Kamis 1 April 2021 dini hari. Korban berinisial RD (37) warga yang diketahui bekerja sebagai petugas keamanan di gardu induk PLN Lajer.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian itu bermula saat korban ribut dengan tersangka di Desa/Kecamatan Kutowinangun Kebumen pada Rabu 31 Maret 2021 sekitar pukul 23.30 wib.

Berita Lainnya

Korban Disabet Clurit di Perut

Namun beberapa rekan melerai keributan tersebut sehingga pelaku pergi meninggalkan lokasi. Namun tak berselang lama, pelaku kembali bersama teman-temannya dengan membawa sebilah celurit.

Pelaku menghampiri korban yang berada di lokasi kejadian dan langsung mengayunkan celurit ke bagian leher dan perut. Korban pun tersungkur bersimbah darah hingga meninggal dunia.

Polisi Buru Tersangka Pembacokan

Kejadian itu masih dalam penyelidikan Polres Kebumen. Korban mengalami luka cukup serius pada bagian perut hingga meninggal dunia.

“Sampai saat ini polisi masih melakukan pengejaran kepada tersangka yang telah diketahui identitasnya,” jelas Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama melalui Kasubag Humas Iptu Tugiman. (smn)

Berita Terkait