Ribuan Relawan Darori Deklarasi Siap Jadikan Prabowo Subianto Presiden

Deklarasi Prabowo Presiden
Relawan Darori deklarasi jadikan Prabowo Subianto presiden. (Foto: Istimewa)

PETANAHAN (KebumenUpdate.com) – Sebanyak 2.619 relawan Darori Wonodipuro menghadiri Deklarasi Pemenangan Prabowo Subianto menjadi Presiden RI. Dalam deklarasi yang berlangsung di GOR Tumbak Keris Petanahan, Minggu 1 Oktober 2023 mereka siap menjadikan Prabowo Subianto sebagai presiden.

Deklarasi dihadiri oleh semua koordinator kecamatan (korcam) dan koordinator desa (kordes) dari para relawan se-Kebumen. Selain deklarasi kali ini juga dilaksanakan rapat koordinasi bagi korcam dan kordes.

Bacaan Lainnya

Acara deklarasi dihadiri langsung oleh Anggota DPR RI Komisi IV dari Fraksi Partai Gerindra Ir KRT H Darori Wonodipuro MM IPU, penasihat KH Tahrir Masror. Kemudian caleg DPR RI dr Rr Sylvi Febriza Rizkasari yang tak lain adalah putri Darori  Wonodipuro.

Baca Juga: Relawan Darori di Tiga Kabupaten Deklarasi Dukung Prabowo Subianto Jadi Calon Presiden

Ketua Relawan Yulia Flur Indarti di hadapan ribuan relawan yang hadir menyampaikan saat ini setidaknya terdapat 2.619 orang relawan yang siap memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden RI, Ir KRT H Darori Wonodipuro MM IPU menjadi DPR RI dan Yarianto menjadi DPRD Provinsi Jawa Tengah pada Pemilu 2024.

Dalam kesempatan tersebut selaku ketua relawan, Yulia Flur memimpin prosesi deklarasi yang ditirukan oleh seluruh peserta yang hadir.

Calonkan Kembali

Sementara itu, Anggota DPR RI Komisi IV Ir KRT H Darori Wonodipuro MM IPU meminta doa restu dan dukungan kepada masyarakat. Bahwa dirinya saat ini mencalonkan kembali menjadi Anggota DPR RI Dapil VII Jawa Tengah bersama dengan putrinya dr Rr Sylvi Febriza Rizkasari.

“Selama ini DPR RI dari Kebumen baru ada satu yakni saya. Jumlah tersebut tentunya masih kurang. Untuk itu kali ini saya juga mencalonkan bersama dengan putri saya. Semakin banyak anggota DPR RI dari Kebumen akan semakin baik untuk kemajuan Kebumen,” ucapnya.

Pos terkait