Relawan Darori di Tiga Kabupaten Deklarasi Dukung Prabowo Subianto Jadi Calon Presiden

Prabowo Subianto
Relawan Darori Wonodipuro mendeklarasikan dukungan Prabowo Subianto menjadi calon presiden RI periode 2024-2029. (Foto: Padmo)

PETANAHAN (KebumenUpdate.com) – Ratusan relawan anggota DPR RI dari Partai Gerindra Ir KRT H Darori Wonodipuro MM IPU dari tiga kabupaten yakni Kebumen, Banjarnegara, Purbalingga mendeklarasikan dukungan kepada H Prabowo Subianto menjadi Calon Presiden RI periode 2024-2029.

Deklarasi berlangsung di halaman kediaman Darori Wonodipuro di Desa/Kecamatan Petanahan, Kebumen, Selasa 12 Juli 2022. Ratusan relawan hadir dengan seragam baju kombinasi putih merah. Mereka dengan semangat menyatakan dukungannya kepada Prabowo untuk menjadi Presiden RI.

Bacaan Lainnya

Selain relawan Darori, deklarasi dihadiri Ketua DPC Partai Gerindra Kebumen Agung Prabowo beserta jajaran fungsionaris Partai Gerindra Kebumen. Hadir pula tujuh anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Kebumen.

BACA JUGA: Kebumen Termiskin di Jateng, Ini Kritik KRT Darori Wonodipuro

Deklarasi juga dihadiri organisasi sayap Partai Gerindra. Sejumlah kiai di Kebumen di antaranya KH Tahrir Masrur dari Desa Kutosari Kebumen juga hadir mengikuti deklarasi.

Naskah deklarasi dibacakan oleh anggota DPRD Kebumen Dodi Suprijanto. Kemudian naskah dukungan diserahkan kepada KRT Darori Wonodipuro. Oleh Darori, pernyataan dukungan yang sudah ditandatangani perwakilan relawan itu akan diserahkan ke DPP Partai Gerindra.

Siap Menangkan
Prabowo Subianto
Ir KRT Darori Wonodipuro MM IPU menyampaikan sambutan usai deklarasi. (Foto: Padmo)

KRT Darori Wonodipuro menyampaikan bahwa dengan deklarasi ini para relawan secara resmi mendukung dan mencalonkan Prabowo Subianto sebagai calon presiden. Masyarakat Kebumen, Banjarnegara dan Purbalingga akan mendukung, memilih dan memenangkan Prabowo sebagai presiden periode 2024-2029.

“Hasil deklarasi ini akan kami sampaikan ke Pak Sekjen sehingga akan sampai ke Pak Prabowo,” ujarnya.

BACA JUGA: Jadi Nama Jalan di Kebumen, Ini Sosok dan Kiprah dr R Moehiman Kromoatmodjo

Darori melihat elektabilitas Prabowo Subianto cukup tinggi berdasarkan hasil survei yang lakukan lembaga independen.

“Secara kapasitas Pak Prabowo sangat mumpuni untuk menyelesaikan persoalan yang dihadapi bangsa ini. Beliau insyaAllah paham kekurangan periode sebelumnya sehingga bisa memperbaiki kekurangan,” ujar pria asli Petanahan.

KH Tahrir Masrur optimistis Prabowo akan menjadi Presiden Indonesia pada periode 2024-2029.

“Saya sudah mendukung tiga kali pencalonan, insyaAllah pada periode kali ini berhasil,” ujarnya.

Pos terkait