Mantan Sekda Adi Pandoyo Ambil Formulir Bakal Calon Wakil Bupati di PDIP Kebumen

Adi Pandoyo
Adi Pandoyo menerima formulir pendaftaran dari Ketua Tim Penjaringan Bakal Cabup dan Wabup DPC PDIP Kebumen Arembono. (Foto: Padmo)

KEBUMEN (KebumenUpdate.com) – Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kebumen, H Adi Pandoyo SH MSi turut mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Kebumen di DPC PDI Perjuangan Kebumen, Rabu 5 Mei 2024.

Adi Pandoyo yang dikawal puluhan orang relawan Bolo Seno terlihat mendatangi kantor DPC PDIP Kebumen di Jalan Sarbini sekira pukul 09.15 WIB. Dengan mengenakan baju kemeja putih, Adi Pandoyo mengambil formulir pendaftaran.

Bacaan Lainnya

Formulir pendaftaran diserahkan oleh Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati DPC PDIP Kebumen Arembono. Usai mengambil formulir,  AP sapaan akrabnya menyampaikan bahwa dirinya  berniat akan mendaftarkan diri sebagai calon Wakil Bupati Kebumen.

Insya-Allah, saya akan ikut di pertarungan bakal calon wakil bupati besok. Meski saya mantan napi, tapi niat saya baik. Biar nanti rakyat yang menilai. Benar nggak yang saya lakukan?” ucap Adi Pandoyo usai ambil formulir.

Klaim Penuhi Persyaratan KPU Pencalonan Eks Narapidana Korupsi

Menurutnya, dirinya berani maju dalam kontestasi Pilbup Kebumen 2024 mendatang karena dirinya sudah memenuhi seluruh persyaratan KPU terkait pencalonan eks-narapidana korupsi, termasuk mendeklarasikan diri kepada publik.

Pos terkait