Manager PLN Kebumen Beri Kejutan kepada Kapolres di Hari Bhayangkara

Hari Bhayangkara
Manager PLN ULP Kebumen memberikan kue ulang tahun kepada Kapolres Kebumen. (Foto: istimewa)

KEBUMEN (KebumenUpdate.com) – Pada peringatan Hari Bhayangkara ke-75, Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama mendapatkan kejutan dari jajaran PT PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Kebumen, Kamis 1 Juli 2021.

Kejutan berupa kue ulang tahun itu  berasal dari Manager ULP PLN Kebumen Harry Anggriawan. Kapolres AKBP Piter menerima Harry Anggriawan bersama Supervisor Transaksi Energi Rian Prima Hardianto dan Supervisor Teknik Fandi Rahmat  di ruang kerja Kapolres Kebumen.

Bacaan Lainnya

“Kami dari PLN ULP kebumen mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke-75,” ujar Manager PLN ULP Kebumen Harry Anggriawan usai acara.

1. PLN Siap Bersinergi Dukung Kebumen Maju dan Kondusif

Adapun tema peringatan Hari Bhayangkara tahun ini adalah; “Transformasi menuju Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju”.

“PLN Kebumen siap bersinergi demi mendukung Kabupaten Kebumen lebih maju aman dan kondusif. Selamat dan sukses untuk Polres kebumen,” ujar Harry Anggriawan

2. Polres Kebumen Gelar Malam Tirakatan Terbatas
Hari Bhayangkara
Polres Kebumen menggelar malam tirakatan. (Foto: istimewa)

Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama mengapresiasi kejutan dari PLN ULP Kebumen. Memontum tersebut sekaligus sebagai perkenalan untuk meningkatkan kolaborasi demi peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Sementara itu, malam menjelang puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-75, Polres Kebumen menggelar malam tirakatan. Acara berlangsung sangat terbatas di Masjid Assaraa Mapolres Kebumen selepas salat Isya berjamaah, Rabu (30/6). Kyai Ali Masum imam Masjid Assaraa memimpin doa dalam acara tersebut.

Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama menjelaskan bahwa kegiatan malam tirakat merupakan kegiatan rutin menjelang puncak peringatan Hari Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli di setiap tahunnya.

3. Panjatkan Doa Diberikan Kesehatan di Tengah Pandemi Covid-19

Pada malam tirakat ini sekaligus untuk memanjatkan doa agar semua personel Polres Kebumen mendapatkan kesehatan sehingga bisa melayani masyarakat di tengah pandemi Virus COVID-19 secara maksimal.

“Di tahun ini masih mengalami pandemi Covid-19. Selanjutnya di tahun ini, banyaknya angka positif Covid-19 masih menjadi cobaan,” ujarnya didampingi Wakapolres Kompol Edi Wibowo serta pejabat utama Polres.

Melalui cobaan itu, Kapolres mengajak semua pihak merenung untuk terus bisa lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT. Kepada seluruh personel Polres Kebumen yang masih mendapatkan kesehatan adalah anugrah yang sangat besar sekali.

“Kita patut bersyukur. Rasa syukur kita semoga menjadi vitamin kepada kita semua agar selalu mendapatkan kekuatan dan kesehatan,” imbuhnya. (smn)

Pos terkait