Hindari Pesepeda Menyeberang, Warga Setrojenar Meninggal Tertabrak Truk

  • Whatsapp
Sepeda motor Yamaha Vixion terbakar usai tabrakan. (Foto: Facebook.com)
Sepeda motor Yamaha Vixion terbakar usai tabrakan. (Foto: Facebook.com)

BULUSPESANTREN (KebumenUpdate.com) – Seorang warga Desa Setrojenar Kecamatan Buluspesantren, Kebumen bernama Haryadi (34) meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di Desa Bocor, Kecamatan Buluspesantren, Rabu 8 Juli 2020 sekira pukul 07.55 wib.

Sepeda motor Yamaha Vixion Nopol B-3387-FRR yang dikendarai korban terbakar setelah tertabrak truk yang melaju dari arah berlawanan.

Berita Lainnya

Hindari Pesepeda yang Hendak Menyebarang Jalan

Kecelakaan bermula ketika warga Dukuh Kepek RT 2 RW 6 Desa Setrojenar itu mengendarai sepeda motor melaju dari arah selatan ke utara. Sesampainya di lokasi kejadian seorang pesepeda ontel hendak menyebarang jalan.

Korban bermaksud menghindari pesepeda ke arah kanan. Naas dengan kecepatan yang tinggi, laju kendaraan tidak dapat dikendalikan. Bersamaan dari arah utara melaju truk yang kemudian bertabrakan dengan korban.

“Korban tidak bisa mengendalikan diri dan jatuh terseret aspal, dan sepeda motor terbakar,” ujar Kasat Lantas Polres Kebumen AKP Muh Rikha Zulkarnain melalui Kanit Laka Iptu Ratimin.

Korban Terpental Hingga Meninggal Dunia 

Benturan tersebut membuat korban terpental ke tepi jalan dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara pesepeda onthel selamat. Sedangkan truk hanya mengalami rusak di bagian sisi kanan bodi kendaraan.

“Kami mengimbau para pengendara untuk selalu waspada dan berhati-hati dalam perjalanan. Utamakan keselamatan dibanding kecepatan,” imbaunya. (srt)

Berita Terkait