Didampingi Empat Ketua Parpol, Arif-Rista Kompak Serahkan Formulir Pendaftaran Cabup Cawabup ke DPC PDI Perjuangan

PDI Perjuangan
Bupati Arif Sugiyanto menyerahkan formulir pendaftaran. (Foto: Bahrudin)

KEBUMEN (KebumenUpdate.com) – Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kebumen petahana H Arif Sugiyanto SH MH dan Hj Ristawati Purwaningsih SST MM kompak menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon bupati dan calon wakil bupati di kantor DPC PDI Perjuangan Kebumen, Kamis 16 Mei 2024.

Yang menarik, dalam penyerahan formulir pendaftaran tersebut, Arif-Rista didampingi oleh empat ketua partai politik (Parpol) di Kebumen. Keempatnya adalah Ketua DPD Partai Golkar Kebumen Hj Halimah Nurhayati, Ketua DPD PAN Bagus Setiawan, Ketua DPC Partai Gerindra Solatun dan Ketua DPC PPP Kebumen Wahid Mulyadi.

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Tiga Tokoh Ambil Formulir Pendaftaran Bakal Cabup DPC PDI Perjuangan Kebumen

Selain itu tampak sejumlah kelompok sukarelawan seperti Jaringan Muda, Semar, PAS dan Bolone Kabeh. Tampak pula beberapa tokoh masyarakat serta tokoh agama.

Adapun penyerahan formulir diterima langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kebumen Saiful Hadi didampingi Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati DPC PDIP Kebumen Arembono dan sejumlah fungsionaris DPC PDIP Perjuangan Kebumen.

Arif Sugiyanto akan Kembali Maju Bersama Ristawati Purwaningsih
PDI Perjuangan
Ristawati Purwaningsih menyerahkan pendaftaran. (Foto: Bahrudin)

Menurut H Arif Sugiyanto hadirnya para pimpinan partai politik itu menjadi penyemangat tersendiri. Pihaknya juga berharap ini akan menjadi koalisi untuk rakyat Kebumen.

Dalam kesempatan itu, Arif juga menegaskan bahwa dia akan kembali maju Pilbup Kebumen 2024 bersama wakilnya Ristawati Purwaningsih.

Insya-Allah bersama. Harapan kami tentunya berpasangan dengan kader terbaik PDI Perjuangan. Selain itu pembangunan yang sudah ada dapat lanjutkan kembali,” paparnya.

Pos terkait