BPR Bank Kebumen Ulang Tahun Ke-52, Gelar Seminar Hingga Donor Darah Berhadiah Umroh

Bank Kabumen
Bupati Kebumen H Arif Sugiyanto foto bersama di sela-sela seminar. (Foto: Istimewa)

KEBUMEN (KebumenUpdate.com) – PT BPR Bank Kebumen (Perseroda) menggelar sejumlah kegiatan dalam rangkaian peringatan HUT Ke-52. Salah satu dengan menggelar Seminar Permasalahan Hukum di Bidang Perbankan yang berlangsung di Hotel Trio Azana di Kebumen, baru-baru ini.

Seminar dengan tema Implementasi Gugata  Sederhana dan Eksekusi Jaminan Fidusia ini menghadirkan narasumber Ketua Pengadilan Negeri Kebumen Etik Purwaningsih, Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Purwokerto Suparyanto dan praktisi perbankan yang juga Direktur Utama PT BPR Klaten Sejahtera Koto Tamtama.

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Di Tengah Pandemi, BPR BKK Kebumen Bukukan Laba Rp 16,415 Miliar

Seminar dikuti oleh para pegawai BPR Bank Kebumen serta perwakilan bank umum yang beroperasi di Kabupaten Kebumen serta dari luar Kebumen. Hadir Bupati Kebumen H Arif Sugiyanto SH, Dandim 0709 Letkol Czi Ardianta Purwandhana dan pejabat di lingkungan Pemkab Kebumen.

Bupati Kebumen Arif Sugiyanto berharap di usia yang ke-52, PT BPR Bank Kebumen memiliki kinerja yang semakin meningkat dengan semangat kerja dan etos kerja yang tinggi.

Pos terkait