Waroenk Ramen Hadir di Kebumen; Ini Menu yang Wajib Kamu Coba!

  • Whatsapp
Aneka ramen pilihan di Waroenk Ramen Kebumen. (Foto: Padmo-KebumenUpdate)

KEBUMEN (KebumenUpdate.com) – Buat kamu pecinta ramen, gak usah bingung sampai harus bela-belain keluar kota untuk menikmati makanan asal Jepang ini.

Yes, sekarang kamu bisa nikmatin kuliner ala negeri sakura ini cukup di Kebumen. Karena Waroenk Ramen (Ramen & Bento) sudah buka di kota Beriman tepatnya di Jalan HM Sarbini Kebumen, persisnya di barat perempatan Stadion Candradimuka. Cek akun Instagramnya @waroenkramen

Berita Lainnya

Aneka Pilihan Ramen yang Wajib Dicoba
aneka ramen di Waroenk Ramen Kebumen. (Foto: Padmo/KebumenUpdate)
Aneka ramen di Waroenk Ramen Kebumen. (Foto: Padmo/KebumenUpdate)

Ada aneka pilihan ramen yang wajib banget kamu coba. Original ramen dengan harga hanya Rp 12.000 kamu bisa memilih ramen kuah favoritmu. Ada Ramen Kuah Tom Yum yang rasanya segar, Ramen Kuah Jigoku (kecap Jepang) yang gurih dan Ramen Kuah Curry (kare Jepang) dengan kuah kari yang gurih dan kental. Ada juga pilihan Kuah Miso (Tauco Jepang) yang manis dan segar.

Eits, gak suka ramen kuah? Tenaaang, ada Yaki Ramen atau Ramen Goreng. Semuanya bisa kamu nikmatin dengan pilihan topping yang beragam. Untuk level kepedasaan mulai 0-10, bisa pesan sesuai dengan selera kamu.

Makan Tapoyaki Seperti Jadi Naruto?
Sushi Mayo dan Tapoyaki di Waroenk Ramen Kebumen. (Foto: KebumenUpdate)
Sushi Mayo dan Tapoyaki di Waroenk Ramen Kebumen. (Foto: KebumenUpdate)

Terusss, yang doyan ngemil, di sini kamu juga bisa nikmatin Sushi Mayo dan Takoyaki dan cemilan semiliar umat French Fries. Pasti penasaran kan, makanan ini gimana rasanya?

Btw, salah satu favorit saya di Waroenk Ramen adalah Ramen Kuah Curry, Ramen Goreng dan Takoyaki yang rasanya seperti menjadi Naruto yang ditraktir gurunya. Ada topping alias taburan ‘katsibushi’ serutan tipis ikan cakalang (katsuo) yang menambah gurih dan sedap.

Cuss, merapat ke Waroenk Ramen mumpung lagi ada Promo! Cukup bayar Rp 12.000 kamu bisa makan ramen dan nambah sepuasnya. (khusus untuk Ramen Original kuah Jigoku). Catat!!! Promo ini berlaku mulai 23 September hingga 15 Oktober 2020.

Jangan ragu, karena menu yang ada halal sesuai dengan tagline “The Best Halal Ramen in Indonesia.”

Tempat Cozy dengan Harga Terjangkau
Salah satu sudut di Waroenk Ramen chapter Kebumen. (Foto: Padmo-KebumenUpdate)
Salah satu sudut di Waroenk Ramen chapter Kebumen. (Foto: Padmo-KebumenUpdate)

Berbagai minuman ditawarkan dengan harga terjangkau. Ada Milkshake Oreo yang hanya Rp 7.000, Squash Orange, Leci dan Melon juga Rp 7.000. Ada Ocha Rp 7.000, milk tea Rp 6.000. Bagi kamu yang tergila-gila dengan minuman boba, ada banyak variannya.

Seperti Dark Choco, Chocolate, Cappucinno, Hazelnut, Green Tea, Taro. Jika tanpa boba harga Rp 10.000. Sedangkan jika ditambah float hanya perlu nambah Rp 3.000.

Tempat Waroenk Ramen cozy untuk nongkrong dan kekinian. (Foto: KebumenUpdate)
Tempat Waroenk Ramen cozy untuk nongkrong dan kekinian. (Foto: KebumenUpdate)

Tak hanya makanan dan minuman yang yess banget. Tempatnya recommended, cozy banget untuk nongkong bersama sahabat, teman kantor, pasangan, maupun keluarga. Selain tempatnya yang luas, tentunya instagramable banget. (Dian PD)

Jangan lupa tonton vidoenya di sini!

Berita Terkait