Tujuh Café Paling Cozy & Kekinian di Kebumen

  • Whatsapp
Kedai Kopi Mexolie Kebumen. Foto: (Padmo-KebumenUpdate)

BEBERAPA tahun terakhir banyak berdiri café kekinian di Kabupaten Kebumen. Dengan banyaknya café tersebut, semakin banyak pula pilihan bagi anak-anak muda untuk  mencari tempat hangout  yang nyaman.

Berikut referensi bagi kalian yang mencari tempat hangout yang nyaman bersama sahabat, gebetan maupun bersama keluarga.

Berita Lainnya

1. Beranda Eatery

Asiknya ngopi di Beranda Eatery. (Foto: Anindya-KebumenUpdate)

Café yang berada Jalan Pemuda No 87  Kebumen ini mengusung konsep rumah makan “eatery” yang dikemas klasik dan hangat. Café premium ini menyajikan menu makanan dan minuman yang berkualitas.

Dengan tagline A Piece of Hometown Stories, Beranda Eatery memiliki fasilitas yang memadai, serta nyaman bagi pengunjung yang datang sendiri, bersama sahabat, pasangan, keluarga maupun instansi dan komunitas. Café ini buka setiap hari mulai pukul 10.00-22.00 wib.

2. Malindo Corner

Asyik, produk dan semedulur di Malindo Corner. (Foto: Padmo-KebumenUpdate)

Café yang terkenal dengan sebutan Malcor ini berada di Jalan S Parman No 19 Kebumen (depan SMP Negeri 3 Kebumen). Sesuai dengan tagline asyik, produktif, semedulur, café ini sangat asyik untuk berlama-lama bareng sahabat maupun pasangan.

Bahkan café ini menjadi coworking space yang bisa diandalkan. Dengan ruangan full AC, smoking area dan non smoking area, serta wifi yang kenceng, kalian bisa berlama-lama untuk mengerjakan tugas kantor, kuliah, maupun project pribadi. Malcor buka mulai pukul 09.00-12.00 wib.

3. Kopi Nostalgia

Minum kopi sembari berdiskusi di Kopi Nostalgia. (Foto: Padmo-Kebumen)

Tidak sulit menemukan Kopi Nostalgia karena lokasinya sangat strategis, di Jalan Mayjen Sutoyo No. 41 Kebumen. Café paling nyaman untuk ngopi dan berdiskusi dengan sahabat, teman kerja, atau bareng keluarga.

Selain beragam kopi nusantara, café  ini memiliki produk blend coffee yang cukup digemari; tiger brown sugar. Kopi Nostalgia buka pukul 11.00-23.00 wib setiap harinya.

4. Radio Kopi

Beragam kopi nusantara  bisa ditemukan di Radio Kopi Gombong. (Foto: Padmo-KebumenUpdate)

Lokasinya strategis di Jalan Yos Sudarso No. 171 Gombong, menempati tanah bekas stasiun Radio Suara Karang Bolong (SKB). Radio Kopi didesain sebagai tempat nongkrong yang asyik. Setiap Minggu digelar live music. Dengan gaya unik dan modern, café ini benar-benar nyaman menjadi tempat berkumpul warga Gombong yang sehat serta bebas alkohol.

Baca Juga: Radio Kopi Gombong, Cafe Mewah dengan Harga Murah

Bangunan dengan tiga lantai ini dirancang dari atap kontainer. Lantai satu didesain untuk keluarga, lantai dua dilengkapi panggung live music dan lantai tiga sebagai tempat nonton film, sepakbola,  hingga Moto GP dengan kapasitas sekitar 200 orang.

Di rooftop juga terdapat beberapa meja kursi  untuk ngopi dan menikmati pemandangan Kota Gombong yang menawan. Café yang dipenuhi ornamen unik nan instagramable ini buka pukul 09.00-24.00 wib.

5. Momong Resto

Menikmati kopi sore di Momong Resto (Foto: Padmo-KebumenUpdate)

Momong Resto berada di Jalan HM Sarbini 142 B Karangsari, Kebumen. Dengan tempat yang luas, café dan restoran ini memiliki fasilitas yang cukup komplit. Selain bisa memilih tempat indoor atau outdoor, zona parkir luas, meeting room, hingga playgroud menjadi kelebihan café ini.

Mengusung tagline Enak Gak Harus Mahal beragam menu di café ini ditawarkan dengan harga terjangkau. Café ini buka mulai pukul 10.00-22.00 wib.

6. Kedai Kopi Mexolie

Salah satu sudut Kedai Kopi Mexolie. (Foto: Padmo-KebumenUpdate)

Salah satu coffee shop terbaru di Kebumen adalah Kedai Kopi Mexolie yang berada di kompleks Hotel Mexolie  Jalan Merak II  No. 8 Panjer Kebumen. Memasuki Kedai Kopi ini  mata pengunjung akan dimanjakan desain interior café yang keren.

Setiap sudut café yang memoles bangunan era kolonial menjadi modern itu layak untuk mengisi feed Instagram. Cafe ini getol mempromosikan produk lokal Kebumen, salah satunya Kopi Gemplong. Jika mau nanya apa saja menunya, langsung saja merapat ke Kedai Kopi Mexolie.  Buka setiap hari pukul 10.00-23.00 wib.

7. Royal Café & Resto

Royal Cafe & Resto Kebumen. (Foto: Padmo-KebumenUpdate)

Royal Cafe berada di Jalan Pemuda No. 131 Kebumen itu sangat direkomendasikan untuk para pecinta kuliner dan penghobi kopi. Sejumlah pilihan kopi seperti single espresso, Americano/long black, cappuccino, caffe latte, mochachino, hazelnut latte, hingga irish coffe latte bisa dipesan.

Selain menu makanan dan minuman yang istimewa, yang spesial dari kafe ini, pengunjung dapat menyalurkan hobi menyanyi. Di kafe yang sangat nyaman ini, penikmat kuliner sekaligus bisa berkaraoke, menyayikan lagu-lagu yang disukai.  Royal Café buka mulai pukul 10.00-22.00 wib. (Dian PD)

Berita Terkait