Selain Korban Kebakaran, Bantuan Juga Diberikan untuk Korban Truk Terguling di Tanjakan Logending

AYAH (KebumenUpdate.com) – Usai memberikan bantuan untuk warga yang rumahnya terbakar dengan nominal bervariasi antara Rp5–15 juta untuk masing-masing pemilik rumah, Bupati Kebumen Arif Sugiyanto juga menyerahkan tali asih kepada korban kecelakaan truk terguling di tanjakan Logending–Kalipoh Kecamatan Ayah yang terjadi akhir Agustus 2023.

Penyerahan tali asih berlangsung di Balaidesa Argosari Kecamatan Ayah, Jumat 22 September 2023. Bupati memberikan bantuan berupa uang penyelesaian biaya pengobatan di rumah sakit yang bersumber dari BAZNAS Kebumen, serta bantuan sembako dari Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kebumen untuk 47 korban.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Truk Engkel Berisi Puluhan Penumpang Terguling di Tanjakan Logending, Tiga Dilaporkan Meninggal Dunia

“Hari ini Alhamdulillah kita bisa bertemu dengan para korban kecelakaan truk engkel di tanjakan, Kalipoh, Ayah. Kita berikan sembako dan uang untuk biaya pengobatan rumah sakit, semoga bisa meringankan beban mereka,” kata bupati.

Pihaknya juga akan memberikan bantuan uang Rp25 juta rupiah untuk biaya doa bersama guna mendoakan korban meninggal dunia di hari ke-40 nanti. Bupati berharap, dengan bantuan ini para korban selamat bisa segera pulih.

Pos terkait