Lilis Nuryani Ikuti Pembekalan Bacakada PKB, Perkuat Sinyal Koalisi dengan NasDem di Pilbup Kebumen

Lilis Nuryani
Lilis Nuryani foto bersama dengan Ketum PKB Muhaimin Iskandar. (Foto: Istimewa)

KEBUMEN (KebumenUpdate.com) – Peta politik di Kabupaten Kebumen menjelang Pilbup 2024 semakin terlihat setelah DPP Partai NasDem memberikan rekomendasi kepada Dra Hj Lilis Nuryani untuk menjadi bakal calon bupati Kebumen.

Kemudian hadirnya istri mantan Bupati Kebumen Ir H Mohammad Yahya Fuad SE pada pembekalan bakal calon kepala daerah (Bacakada) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) semakin menguatkan sinyal koalisi Partai Nasdem dengan PKB pada Pilbup Kebumen 2024.

Bacaan Lainnya

Sehari setelah menerima rekom dari NasDem, Lilis Nuryani mengikuti Pembekalan Bacakada wilayah Jateng dan DI Yogyakarta oleh Ketum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, Kamis 6 Juni 2024.

Baca Juga: Lilis Nuryani Resmi Bacabup Kebumen, Ketua DPD Nasdem: Kita Maju Pilkada Play to Win

Acara yang digelar di Hotel Grand Arkenso, Kota Semarang itu juga dihadiri oleh Ketua Bidang Penguatan Eksekutif, Legislatif, dan Pengurus DPP PKB yang juga Mendes PTT Abdul Halim Iskandar dan Ketua DPW PKB Jateng Muhammad Yusuf Chudlori.

“Kebahagian bagi kami, semoga silaturahmi berjalan dengan baik dan semua yang diharapkan bisa terjadi sampai dengan hari H,” ujar Ketua DPD Partai Nasdem dokter Faiz Alauddien Reza Mardhika, Jumat 7 Juni 2024.

Reza Berharap Rekomendasi Turun dalam Waktu Dekat

Ditanya terkait rekomendasi dari PKB, Reza berharap bisa turun dalam waktu dekat ini.

“Akan tetapi teman-teman lebih pas apabila ditanyakan kepada Ketua DPC PKB. Saya juga pengin tahu kapan,” selorohnya.

Pos terkait