Innalillahi, Tiga Bocah Tenggelam di Sungai Lukulo

Bocah Tenggelam di Sungai Lukulo
Evakuasi jasad salah satu bocah yang tenggelam. (Foto: Istimewa)

PEJAGOAN (KebumenUpdate.com) – Kecelakaan air terjadi di Sungai Lukulo masuk wilayah Dukuh Penambangan, Desa Kedawung, Kecamatan Pejagoan, Kebumen. Tiga bocah dilaporkan tenggelam saat mandi di Sungai Lukulo, Kamis 7 Desember 2023.

Tiga bocah malang tersebut adalah Dava (8), Hana (8), Hakim (5) ketiganya warga Desa Kedawung, Kecamatan Pejagoan, Kebumen.

Bacaan Lainnya

Kronologi kejadian tragis itu bermula sekira pukul 14.30 WIB, saat ketiga korban bermain air atau mandi di sungai tanpa pengawasan orang tua. Dimungkinkan tidak bisa berenang, ketiga korban tenggelam di sungai.

Baca Juga: Warga Tenggelam di Sungai Lukulo Ditemukan Meninggal Dunia, Ayahnya Sempat Meneriaki Agar Tidak Berenang

Setelah dilakukan pencarian, sekira pukul 17.20 WIB jasad ketiga bocah itu ditemukan dalam kondisi meninggal dunia tidak jauh dari lokasi kejadian. Adapun unsur yang terlibat dalam pencarian meliputi BPBD Kebumen, TNI, Polri, SAR MTA, Boemen Rescue, pemdes dan warga sekitar.

Polsek Poncowarno Gelar Patroli Sungai

Banyaknya kasus warga tenggelam saat mandi di sungai menjadi perhatian serius Polres Kebumen. Terlebih memasuki musim hujan, debit air meningkat yang berdampak pada derasnya arus sungai.

Pos terkait