H Yulianto Sosialisasikan Program Budidaya Kambing

H Yulianto SE
H Yulianto SE memaparkan program budidaya kambing. (Foto: Padmo)

KEBUMEN (KebumenUpdate.com) – Sukses mengembangkan program budidaya ayam, pengusaha asal Desa Benerwetan, Kecamatan Ambal, Kebumen H Yulianto SE mulai merambah budidaya kambing.

Program wirausaha di bidang peternakan tersebut dipaparkan oleh Haji Yuli, sapaan akrabnya, kepada jajaran fungsionaris DPC PDI Perjuangan Kebumen. Acara bersamaan buka puasa bersama di Rumah Makan Ayam Kambal Kebumen, Minggu 7 April 2024.

Bacaan Lainnya

Tampak hadir Ketua DPC PDI Perjuangan Kebumen Saiful Hadi dan Sekretaris DPC PDI-P Kebumen yang juga Ketua DPRD Kebumen H Sarimun. Hadir pula sejumlah anggota DPRD fungsionaris partai berlambang banteng moncong putih tersebut.

Baca Juga: H Yulianto SE Berdayakan Masyarakat Melalui Program 1 Juta Ayam, Begini Realisasinya

Dalam kesempatan itu, Yulianto memaparkan potensi ekonomi pada budidaya kambing dengan sistem kemitraan yang ia tawarkan.

“Jika sebelumnya, kami menggali potensi yang ada di wilayah Kecamatan Ambal seperti pengolahan emping melinjo, jambu kristal, ayam hingga enthok, ke depan kami menggali potensi-potensi di setiap kecamatan untuk dikembangkan sehingga benar-benar menjadi penopang ekonomi masyarakatnya,” ujar Yulianto.

Pos terkait