Desa Kabuaran Kecamatan Prembun Terima Bantuan Hibah 1 Unit Mobil dari Warganya

PREMBUN (KebumenUpdate.com) – Pemerintah Desa Kabuaran Kecamatan Prembun menerima bantuan hibah satu buah mobil berupa Suzuki APV Arena dari salah satu warganya yang nantinya digunakan untuk sarana prasarana operasional desa.

Proses penyerahan yang berlangsung di Balai Desa Kabuaran, Jumat 25 November 2022 ini dihadiri oleh Kepala Desa Kabuaran, Subur Nowo Prasetyo AMd dan H Suparno sebagai perwakilan keluarga dari Agus Joko Pramono selaku pemberi hibah.

Bacaan Lainnya

Baca juga: 12 Desa Pemenang Lomba Terima Hadiah Mobil, Ini Daftarnya

Penandatanganan berita acara penyerahan bantuan hibah. (Foto: istimewa)

Selain itu, disaksikan pula oleh jajaran perangkat desa, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Kabuaran, Ketua Lembaga Ketahanan Masyarakat Desa (LKMD), Karang Taruna, direktur BUMDES Bina Karya, dan tokoh agama setempat.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Kabuaran, Subur Nowo Prasetyo mengapresiasi hal baik ini. Sebagai bentuk ucapan terimakasih, pemerintah Desa Kabuaran memberikan sertifikat penghargaan kepada keluarga besar H Suparno yang mewakili pemberi hibah.

Baca juga: Gapoktan di Kebumen Terima Bantuan Puluhan Traktor, Pompa Air, Hingga Mobil

“Semoga hal baik yang dilakukan oleh warga kita ini dapat memberikan dampak baik dan positif bagi seluruh elemen masyarakat Desa Kabuaran. Semoga ke depannya akan lebih baik lagi dan semoga bisa menjadi yang terbaik,” kata Subur Nowo Prasetyo.

Pos terkait