Bulan Dana PMI Kabupaten Kebumen Dilaunching, Target Rp2 Miliar

KEBUMEN (KebumenUpdate.com) – Bulan Dana PMI Kabupaten Kebumen tahun 2024 resmi dilaunching Bupati Kebumen Arif Sugiyanto, Senin 10 Juni 2024 di Pendopo Kabumian. Launching ditandai penyerahan kupon dari Bupati Kebumen selaku Ketua Panitia Bulan Dana 2024 kepada Ketua PMI Sabar Irianto.

Turut hadir Wakil Bupati Ristawati Purwaningsih, forkopimda, OPD, camat se-Kabupaten Kebumen, pengurus PMI kecamatan, perbankan, pimpinan RS se-Kabupaten Kebumen, dan sejumlah penerima manfaat layanan PMI Kebumen.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Bulan Dana PMI Kebumen Tahun 2023 Naik Tipis Dibanding 2022

Bupati Arif Sugiyanto mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Kebumen untuk berdonasi melalui PMI. Hal ini dilakukan untuk kegiatan sosial seperti penanggulangan bencana alam dan kegiatan kemanusiaan lainnya.

“Target tahun ini Rp 2 miliar karena memang kebutuhannya meningkat. Saya doakan Pak Sabar dan jajarannya dapat mencapai target dan kita semua wajib men-support, menyosialisasikan kepada masyarakat akan kebutuhan yang harus dipenuhi dari PMI. Insyaallah sekalipun uang itu seribu rupiah kalau kita kompak semuanya tidak ada keberatan untuk operasional kemanusiaan di PMI. Tidak nyampe rokok satu bungkus dengan harga Rp25.000. Kali ini pensiun dari rokok, semua ditaruh di PMI Insya allah lebih dari Rp 2 miliar,” tutur bupati.

Pos terkait