Besok, Arif-Rista Kampanye Serentak di 32 Titik di Alian

  • Whatsapp
Kampanye Serentak
H Arif Sugiyanto SH menyampaikan sambutan saat konsolidasi di Kecamatan Ambal. (Foto: Bahrudin)

AMBAL (KebumenUpdate-com) – Tim pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Kebumen H Arif Sugiyanto SH dan Hj Ristawati Purwaningsih SSt MM mulai melakukan kampanye serentak.

Kecamatan Alian menjadi lokasi perdana pelaksanaan kampanye serentak paslon Arif-Rista di satu kecamatan. Tidak tanggung-tanggung, kampanye akan digelar di 32 titik di 16 desa, Minggu, 18 Oktober 2020.

Berita Lainnya

Satu Desa Kampanye di Dua Titik

Calon Bupati Kebumen H Arif Sugiyanto SH mengatakan, dalam satu desa kampanye akan dilaksanakan di dua titik yakni pada pagi dan siang hari. Nantinya di setiap kecamatan pihaknya akan melakukan kampanye secara serentak.

“Kami serius untuk menyampaikan visi dan misi kepada masyarakat Kebumen,” ujar H Arif Sugiyanto di sela-sela Konsolidasi Tim Pemenangan Kecamatan Ambal di Rest Area H Tino di Jalur Pansela Desa Kenoyojayan, Kecamatan Ambal, Sabtu 17 Oktober 2020.

Kampanye Serentak di 460 Desa

Selain itu, pihaknya juga merencanakan menggelar kampanye serentak di 460 desa/kelurahan di Kebumen. Kampanye terbatas dengan jumlah titik yang banyak dilaksanakan untuk mensiasati ketentuan pembatasan jumlah 50 peserta.

“Dalam pelaksanaan kampanye, kami tetap mengutamakan keselamatan masyarakat. Yakni dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19,” ujar Arif Sugiyanto.

Konsolidasi dihadiri oleh Calon Wakil Bupati Kebumen Hj Ristawati Purwaningsih SST MM. Hadir pula Ketua Tim Pemenangan Arif-Rista yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kebumen Saiful Hadi dan sejumlah tokoh partai koalisi.

Sampaikan Visi Misi ke Tim Pemenangan

Dalam kesempatan itu, Arif Sugiyanto menyampaikan visi dan misi kepada para tim pemenangan di tingkat Kecamatan Ambal. Harapannya tim pemenangan dapat menyampaikan hal itu kepada masyarakat.

“Tentu kami tidak kuat untuk mengetok satu per satu rumah warga di seluruh Kabupaten Kebumen. Mungkin dalam 10 tahun tidak selesai. Tetapi dengan bantuan bapak ibu semua dalam satu malam saja akan bisa selesai,” ujar Arif Sugiyanto. (smn)

Berita Terkait