Muslim Life Fair Jogja Suguhkan Produk Lokal Kompetitif

Muslim Life Fair Jogja 2023
Muslim Life Fair Jogja 2023. (Foto: Istimewa)

YOGYAKARTA (KebumenUpdate.com) – Gelaran Muslim Life Fair (Mufair) berlangsung di Jogja Expo Centre (JEC), 9-11 Juni 2023.  Pada hari kedua, zona kuliner Halal Aman Sehat menjadi salah satu tempat favorit pengunjung.

Pada event kali ini kuliner mendominasi area pameran seluas 5.700 m2. Tak kurang dari 45 booth kuliner dari berbagai daerah hadir dengan beragam menu. Tidak hanya lokal dan nusantara, sekaligus juga manca negara.

Bacaan Lainnya

Mufair Jogja yang diinsiasikan oleh Komunitas Pengusaha Muslim Indonesia (KPMI) bersama dengan Lima Events memberikan peluang bagi pelaku UMKM kuliner khususnya di Yogyakarta untuk tidak hanya eksis, tetapi juga semakin termasyur dengan kehalalannya, kuliner enak, aman, halal dan menyehatkan (thoyib).

Uki Kautsar (Ex Noah) dan Reda Samudra yang mengelola  acara yang ada di area kuliner, “serlok stage” di Mufair ini mengapresiasi semangat pelaku usaha kuliner yang antusias menyuguhkan menu terbaiknya dengan harga yang sangat terjangkau. Mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 35.000.

Diharapkan  pengunjung bisa menikmati hidangan sambil menyaksikan bincang santai tentang bisnis kuliner yang prospektif dari para praktisi bisnis, plus tuntunan syariahnya.Salah satunya, topik yang bisa dikuti yaitu bedah akad franchise sesuai hukum Islam dan aturan yang berlaku.

Pos terkait