Imake Unnes Siap Gelar Kompetisi Futsal Antar SMA/SMK/MA Se-Kebumen

KEBUMEN (KebumenUpdate.com)  –  Ikatan Mahasiswa Universitas Negeri Semarang (Imake Unnes) bakal menggelar ajang kompetisi futsal antar SMA/SMK/MA se-Kabupaten Kebumen. Event olahraga itu akan berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) Gembira, Kebumen, pada 11-12 Januari 2020.

Perhelatan bertajuk Imake Unnes Futsal Championship (IUFC) itu mengangkat tema “Menjalin Sportivitas, Tunjukan Aksai Tanpa Batas”.

Bacaan Lainnya

Kompetisi Memperebutkan Total Hadiah Jutaan Rupiah

Ketua IUFC Vicky Ayyubi Diwantara menjelaskan bahwa kompetisi ini memperebutkan juara 1,2,3 dengan total hadiah jutaan rupiah. Selain perebutan kategori juara, IUFC juga memperebutkan kategori top score, top player, dan best supporter.

“Diselenggarakannya IUFC merupakan upaya kepedulian Imake Unnes terhadap Kabupaten Kebumen dalam rangka peningkatan kualitas dan pencarian potensi  atlet baru bidang olahraga futsal,” ujar Vicky Ayyubi Diwantara melalui siaran pers yang diterima KebumenUpdate.com.

Pendaftaran Tim Peserta Dibuka Dua Gelombang

Adapun pendaftaran tim peserta dilaksanakan dua gelombang.  Gelombang pertama sudah dibuka sampai 29 Desember 2019 dengan besaran biaya pendaftaran Rp 250.000. Sedangkan gelombang dua dibuka dari  30 Desember 2019 sampai 7 Januari 2020 dengan besaran biaya pendaftaran Rp 300.000.

Acara IUFC bekerjasama dengan Dinas Kepemudaan dan Olahraga dan Pariwisata (Disporawisata)  Kebumen. Selain itu IUFC juga menjalin kerjasama dengan pihak-pihak swasta di Kabupaten Kebumen. Narahubung: 083867130448 (Rizka). (git)

 

Pos terkait