Halal Bihalal Rotary Club of Walet Kebumen Ajang Silaturahmi dan Bahas Program Kerja

Halal Bihalal Rotary
Para member Rotary Club of Walet Kebumen foto bersama. (Foto: Istimewa)

KEBUMEN (KebumenUpdate.com) – Masih dalam suasana hari raya Idul Fitri 1443 Hijriyah, Rotary Club of Walet Kebumen mengadakan halal bihalal di Hotel Grand Kolopaking Kebumen Jalan A Yani 31, Jumat 20 Mei 2021.

Pertemuan yang mengangkat tema “Tetap Menjaga Tali Silaturahmi” ini diikuti oleh rotarian atau member Rotary Club of Walet Kebumen.

Bacaan Lainnya

Acara hadiri oleh Chatered President (CP) Rotary Club of Walet Kebumen Sugeng Budiawan, Past President Rachel Yuliani. Sejumlah rotarian juga hadir termasuk Wakil Bupati Kebumen H Ristawati Purwaningsih SST MM.

Para rotarian berasal dari berbagai latar belakang sosial dan profesi mulai dari pengusaha, seniman, hingga politisi. Dalam halal bihalal tersebut para rotarian dengan saling bersalam-salaman diakhiri dengan jamuan menu istimewa dari Hotel Grand Kolopaking.

Diskusi Membahas Program Kegiatan
Halal Bihalal Rotary
Chatered President (CP) Rotary Club of Walet Kebumen Sugeng Budiawan menyampaikan sambutan. (Foto: Istimewa)

Selain sebagai ajang silaturahmi antara member, kegiatan yang berlangsung santai tersebut juga diisi dengan diskusi membahas program dan kegiatan Rotary Club of Walet Kebumen ke depan.

“Banyak kegiatan yang kemarin belum terselesaikan ke depan akan kita selesaikan bersama-sama,” ujar Wakil Bupati Kebumen Hj Ristawati Purwaningsih SST MM yang juga member Rotary Club of Walet Kebumen.

Rotarian Peduli Permasalahan di Kebumen
Halal Bihalal Rotary
Para Rotarian saling bersalaman. (Foto: Istimewa)

Adapun kegiatan yang belum terselesaikan seperti pembuatan saluran air di Desa Ginandong, Kecamatan Karanggayam. Ini menjadi pekerjaan rumah, untuk memperbaiki proposal agar Rotary dari Belanda menyetujui dan mengucurkan dananya.

Ada juga program bedah rumah dan global grand yakni pemberian bantuan kepada kelompok pertanian dari Rotary Club.

Atas nama pribadi maupun Pemerintah Kabupaten Kebumen, Ristawati mengucapkan terima kasih yang setulus-tulusnya. Ucapan itu untuk para Rotarian yang telah peduli kepada permasalahan yang ada di Kebumen.

InsyaAllah banyak yang akan kita ambil dari Rotary Club untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Kebumen yang sejahtera, mandiri, berakhlak bersama rakyat,” ujarnya.

Pos terkait