Usai Mengantar Anak, Seorang Bapak Ditemukan Meninggal

PADURESO (KebumenUpdate.com) – Usai mengantar anaknya berangkat ke salah satu pondok pesantren di Wonosobo, seorang bapak ditemukan meninggal dunia di teras bengkel sepeda motor di Desa Sendangdalem, Kecamatan Padureso, Kabupaten Kebumen.

Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin melalui Kasihumas Polres AKP Heru Sanyoto menjelaskan, korban diketahui bernama Budi Santoso warga Desa Karangpoh, Kecamatan Pejagoan, Kabupaten Kebumen.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Seorang Wanita Ditemukan Meninggal di Rumah Kosong, Sempat Pamit Pergi Bermain

Warga yang melintas di depan bengkel menemukan korban sekitar pukul 16.50 WIB, Senin 8 Mei 2023. Lalu warga segera melaporkan ke Polsek Padureso. Tak lama kemudian, Polsek Padureso bersama Inafis Polres Kebumen melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Oleh warga awalnya dikira tengah tidur di depan bengkel. Namun saat itu posisinya tidak biasa. Saat dicek dan dipanggil oleh warga karena penasaran, korban tidak merespon,” jelas AKP Heru.

Tidak Ditemukan Tanda Penganiayaan 

Dari hasil olah TKP, lanjut AKP Heru, tidak diketemukan barang-barang berharga milik korban hilang. Hasil pemeriksaan pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

Hal tersebut juga diperkuat keterangan tim medis Puskesmas Padureso yang melakukan pemeriksaan kepada korban.

Baca juga: Dalam Sehari, 2 Warga Kuwarasan Ditemukan Meninggal di Tempat Berbeda

“Kuat dugaan korban meninggal karena sakit yang dideritanya. Keterangan keluarga, korban sakit komplikasi, serta memiliki riwayat sakit jantung,” ungkap AKP Heru.

Pos terkait