Sahur Bersama Warga Desa Kajoran, Bupati Kebumen Sampaikan Program dan Minta Masukan

Saur Bersama Bupati Kebumen

KARANGGAYAM (KebumenUpdate.com) – Pada bulan suci Ramadan ini, selain melaksanakan buka bersama dan tarawih keliling di berbagai tempat, Bupati Kebumen H Arif Sugiyanto SH MH bersama pimpinan OPD melaksanakan sahur bersama warga. Untuk kegiatan perdana sahur bersama Bupati digelar  di wilayah perbukitan di sisi utara tepatnya di Desa Kajoran, Kecamatan Karanggayam, Selasa 26 Maret 2024.

Menurut Bupati Arif Sugiyanto, kegiatan sahur bersama ini  untuk mempererat silaturahmi antara pemerintah daerah dengan warganya. Menurutnya, banyak program-program pemerintah yang perlu disampaikan kepada masyarakat, sekaligus memperoleh masukan atau evaluasi jika ada kekurangan.

Bacaan Lainnya

“Tanpa ada kegiatan seperti ini kita tidak tahu apa sebenarnya apa yang diinginkan masyarakat. Kita ingin pembangunan dilaksanakan dari bawah ke atas bukan dari atas ke bawah. Pembangunan dilaksanakan harus merata, dengan target-target yang sudah ditentukan,” ujar Bupati.

Baca Juga: Tarawih Keliling, Bupati Arif Sugiyanto Beri Hadiah Umroh kepada Takmir Masjid

Bupati menuturkan bahwa pembangunan daerah tidak hanya terfokus pada infrastruktur semata, tapi juga ada pembangunan sumber daya manusia (SDM). Pembangunan SDM meliputi, pengangkatan ribuan PPPK, pemberian beasiswa santri, pemberian insentif para guru ngaji TPQ.

Pos terkait