PT Semua Bisa Punya Rumah Indonesia Launching Program Semua Bisa Punya Rumah, Bantu Masyarakat Memiliki Rumah Termurah Se-Indonesia

PT Semua Bisa Punya Rumah Indonesia Launching Program Semua Bisa Punya Rumah
Co Founder PT Semua Bisa Punya Rumah Indonesia sedang menjelaskan detail Program Semua Bisa Punya Rumah. (Foto: Istimewa)

KEBUMEN (KebumenUpdate.com) – Untuk menjawab keresahan masyarakat yang selama ini terkendala tingginya harga tanah dan rumah, PT Semua Bisa Punya Rumah Indonesia meluncurkan program Semua Bisa Punya Rumah untuk membantu masyarakat mewujudkan mimpinya memiliki rumah yang murah dan berkualitas.

Program Semua Bisa Punya Rumah resmi diluncurkan pada hari Minggu, tanggal 29 Oktober 2023 di Trio Azana Style Hotel Kebumen. Dihadiri oleh lebih dari 350 tamu undangan, acara ini dibuka dan diresmikan oleh Bupati Kebumen yang diwakili oleh Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Perhubungan Kabupaten Kebumen, Bapak H. Slamet Mustolkhah, ST. MT.

Bacaan Lainnya

Baca  Juga: Kebumen Creative Talk, Ini Tips Memulai Bisnis dari Owner Muncul Group Sugeng Budiawan

Beliau berpesan agar rumah sederhana tetap memenuhi 3 syarat; layak huni, terjangkau harganya, dan bebas dari banjir. Dalam acara ini masyarakat berkesempatan untuk memiliki rumah seharga 99 juta rupiah dengan cicilan hanya 500ribuan/bulan.

CEO PT Semua Bisa Punya Rumah Indonesia, Sakti Al Fattaah, S.IP., M. Ikom mengatakan, PT Semua Bisa Punya Rumah Indonesia berkomitmen membantu masyarakat mendapatkan hunian murah dan berkualitas.

Sakti juga menjelaskan bahwa tim Semua Bisa Punya Rumah Indonesia siap all out dalam membantu masyarakat.

“Meskipun rumah yang ditawarkan sangat murah, tapi kami tetap bekerja secara profesional dalam melayani masyarakat. Dibuktikan dengan akun centang hijau yang sudah terverifikasi meta, dan aplikasi semua bisa punya rumah yang akan segera kami luncurkan bulan depan. Dari aplikasi ini nantinya masyarakat bisa memantau secara langsung progres pembangunan rumahnya, pembayaran cicilan, dll.”

Rencananya awal bulan Desember 2023 program Semua Bisa Punya Rumah akan hadir di Kabupaten Purworejo sekaligus dalam rangka peluncuran aplikasi Semua Bisa Punya Rumah, sebuah aplikasi yang memudahkan masyarakat memiliki rumah murah dan berkualitas. (adv)

Pos terkait