33 Personel Polres Kebumen Naik Pangkat, Salah Satunya Kompol Joko Maryono

KEBUMEN (KebumenUpdate.com) – Kenaikan pangkat diterima oleh 33 personel Polres Kebumen atas dedikasi dan profesionalitas dalam bertugas. Upacara kenaikan pangkat dipimpin Kapolres Kebumen AKBP Recky dan dihadiri PJU Polres, Kapolsek Jajaran, perwakilan personel, dan Bhayangkari, Jumat 28 Juni 2024.

Berlangsung di halaman Mapolres Kebumen, kenaikan pangkat yang diterima 33 personel terhitung mulai 1 Juli 2024.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Rangkaian Hari Bhayangkara ke-78, Polres Kebumen Gelar Penghijauan, Baksos, dan Pemberian Beasiswa

“Kenaikan pangkat bukan hak yang diterima, tapi adalah bentuk kinerja. Jadi kenaikan pangkat harus melalui usaha dan kerja keras,” jelas Kapolres Kebumen AKBP Recky.

Adapun rincian 33 personel yang naik pangkat yakni dari AKP ke Kompol sebanyak 1 personel yaitu Kabagren Polres Kebumen Kompol Joko Maryono.

Selanjutnya Aipda ke Aiptu sebanyak 8 personel. Bripka ke Aipda 11 personel, Brigapol ke Bripka II sebanyak 2 personel, Briptu ke Brigpol 3 personel, dan Bripda ke Briptu 8 personel.

Personel yang naik pangkat saat upacara didampingi oleh istri masing-masing, karena secara tidak langsung kenaikan pangkat yang diraih ada peran pasangan dalam mendukung karier.

Kenaikan pangkat juga akan diikuti oleh besaran gaji yang diperoleh personel setiap bulannya, sehingga berdampak pada sisi ekonomi.

Pos terkait