Mata Polisi Kebumen Diperiksa, Ternyata Begini Hasilnya

Salah satu polisi diperiksa matanya. (Foto: Padmo-KebumenUpdate)

KEBUMEN (KebumenUpdate) – Sejumlah personil Polres Kebumen mendapatkan pemeriksaan kesehatan mata gratis yang gelar oleh Anugerah Optical Kuwarasan, Selasa (18/6/2019). Para personel Polri maupun ASN saat jam istirahat bergantian memeriksakan kesehatan matanya oleh tim dari Anugerah Optical.

Satu persatu personil memeriksakan mata yang dilakukan dengan menggunakan sistem komputer. Momen memeriahkan HUT Bhayangkara ke-73 Polres Kebumen, ada kejutan datang dari Anugerah Optical yang beralamat di Kecamatan Kuwarasan Kebumen.

Bacaan Lainnya

Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede melalui Kasubbag Humas Kompol Suparno mengaku berterimakasih kepada pihak Anugerah Optical yang bersedia mampir ke Polres Kebumen dan memeriksa para personel.

“Bagi kami ini kejutan luar biasa. Kami ucapkan terimakasih kepada Anugerah Optical yang telah memeriksa personel Polres Kebumen,” jelas Kompol Suparno.

Diakuinya, personel staf banyak melakukan pekerjaan di depan komputer. Sehingga, kemungkinan kesehatan matanya terganggu lebih besar.

Hasil Pemeriksaan

Sementara itu, dari hasil pemeriksaan sebagian personil Polri yang berusia di atas 45 tahun sudah mengalami penurunan kualitas penglihatan karena faktor usia. Sebagian pun tertarik menggunakan kacamata untuk keperluan membaca.

“Cukup membantu sehingga kami bisa mengetahui kondisi kesehatan mata secara akurat,” ujar Brigadir Darwin Sofyan, salah satu anggota polisi yang diperiksa kesehatannya.

Owner Anugerah Optical Suseno mengatakan, pihaknya sedangkan memprogramkan jemput bola kepada personel Polres Kebumen untuk dicek kesehatan matanya.

“Kalau ada keluhan terkait kesehatan mata, kami bantu. Siapa pun yang menghendaki kami bantu, termasuk para Pak Polisi,” jelas Suseno. (ndo)

Pos terkait